Game Yang Menghina Agama Islam | Amatir

Di posting oleh бøliдтнзяz pada 08:59 AM, 15-Mar-13 • Di: Info Menarik

Game Yang Menghina Islam

ps.pngGame adalah salah satu hiburan yang sangat digemari orang, apalagi oleh remaja dan anak-anak. Tapi tanpa kita sadari lewat permainan game tersebut. Kita telah dijajah dalam hal waktu yang bisa membuat kita lupa shalat, dijajah dalam hal keimanan melalui game. Para pembuat game secara tidak langsung menghipnotis kita agar kita tertarik dengan apa yang kita mainkan, dan lama-kelamaan kita menggilainya. Bahkan merasa bahwa apa yang dimainkan tersebut adalah nyata.

Lebih parah lagi, para game maker secara terang-terangan telah menghina Islam baik secara langsung maupun tersembunyi lewat simbol-simbol di game mereka. Berikut ini ada beberapa game yang mungkin secara sengaja atau tidak telah menghina islam.

1. Devil May Cry 3
Secara garis besar, game ini menceritakan seseorang yang bertugas untuk menentang setan, dan caranya adalah dengan memasuki sarang setan yang terdiri dari 12 pintu. Dan mari kita lihat unsur penghinaanya.

Anda bisa melihat pintu tersebut adalah jalan menuju alam setan. Pertama kali melihat pintunya, pasti kita merasa biasa saja, memang sekilas tidak ada yang aneh.

Apakah Anda tahu? Gambar di bawah adalah Pintu Kabah. Nah, pintu pada game tadi dibuat persis menyerupai pintu Ka’bah. Maksudnya apa? Tidak lain dan tidak bukan adalah dengan maksud menghina umat Islam, karena tanpa disadari kita telah menyembah sarang setan (Kabah). Sedangkan bagian yang dilingkari adalah lafaz Allah.

2. Clive Barker Undying
Game ini juga mengisahkan perlawanan terhadap setan, dan letak penghinaanya adalah di saat memasuki istana setan. Terdapat lafadz Allah di dindingnya.

3. Prince of Persia
Game yang berlatar tempat di Persia atau sekarang yang merupakan kawasan Iran, Irak, Mesir ini secara keseluruhan memang bertemakan Islam. Seorang pangeran yang ceritanya membalas dendam ini memang dengan kasat mata tidak ada unsur penghinaanya terhadap Islam. Tapi setelah diselidiki, unsur penghinaanya adalah Anda bisa lihat pedangnya pangeran Dastan yang bertuliskan Arab yang artinya, “Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun’‘ yang merupakan sabda Rasulullah SAW.

Lantas dimana unsur penghinaanya? Di dalam game ini pangeran membunuh siapa saja yang menghalanginya dan membunuh prajurit-prajurit Persia. Tahukah Anda bahwa prajurit Persia adalah Muslim. Secara tidak langsung game ini mengatakan bahwa ajaran Rasullulah yang disebarkan adalah ajaran membunuh dan mengatakan bahwa umat Islam adalah kaum barbar.

4. Guitar Hero 3
Penghinaan terhadap Islam tampak jelas dengan adanya lafaz Allah di lantai panggung dan diinjak-injak. Coba lihat latar belakang panggung yang merupakan setan semua.

5. Resident Evil 4
Game ini diceritakan seorang yang bertugas mengemban misi menyelamatkan dunia dari ancaman zombie (mayat hidup). Unsur penghinaanya sebenarnya sudah ada sejak pertama kali main, tapi yang sangat jelas pada saat Leon memasuki sarang Zombie.

Pintu tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu Omar Bin Khattab, di Masjid Nabawi.

Lambang Asli Iluminati pada pintu tersebut:

Di bawah ini adalah pintu Umar Bin Khattab di Masjid Nabawi:

Gabungan dan Unsur penghinaannya adalah :

Gambar kaligrafi dari pintu Omar bin Khattab dibuat sama persis tanpa diubah. Tulisan Kaligrafi yang Berlafadz Nabi Muhammad ditindih dengan lambang iluminati. Jadi maksud dari penghinaan ini adalah kita semua umat islam pengikut nabi Muhammad SAW di gambarkan ibarat zombie yang wajib di musnahkan dari muka bumi.

Itulah penelusuran tentang Game yang Menghina Islam. Mari kita perangi game tersebut dengan cara tidak memainkannya serta menghimbau saudara dan keluarga kita untuk melakukan hal serupa. Semoga setelah Anda membaca artikel ini. Anda memberitahukan juga menyebarkan informasi ini kepada saudara-saudara yang lain yang mungkin belum tahu, demi menjaga kehormatan Islam.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

.

Sumber | Ke Komentar

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

63 tanggapan untuk "Game Yang Menghina Agama Islam | Amatir"

Ady SiiBoNeK SaHaBaT NoAh pada 09:50 AM, 15-Mar-13

ASALAMUALAIKUM

selamat pagy sobat
wah gk pernah main game itu sob
JANGAN LUPA KUNBAL DI BLOG AKU YAA

smileindahnya kebersamaansmile

Ady SiiBoNeK SaHaBaT NoAh pada 09:51 AM, 15-Mar-13

ASALAMUALAIKUM

selamat pagy sobat
wah gk pernah main game itu sob
JANGAN LUPA KUNBAL DI BLOG AKU YAA

smileindahnya kebersamaansmile

Ahmad Hasan Dzikrullah pada 09:57 AM, 15-Mar-13

izin follow, ditunggu follback.x. . . biggrin

Ahmad Hasan Dzikrullah pada 09:57 AM, 15-Mar-13

izin follow, ditunggu follback.x. . . biggrin

User Mwb pada 10:29 AM, 15-Mar-13

Baru tau saya....thanks informasinya

Suhendi kenzi pada 11:32 AM, 15-Mar-13

maksih sob infonya, baru tahu :devil:

Suprek Kudus™ pada 12:19 PM, 15-Mar-13

Wah MANTAP gan,
Maap telt

MRoby pada 12:28 PM, 15-Mar-13

Mantap nich sob infonya.

Eko Yulianto pada 12:33 PM, 15-Mar-13

sangat membantu kita memilih game yg bgus... Di tunggu kunblnya sa sob,

John Kampret pada 01:19 PM, 15-Mar-13

Cm Resident evil 4 yg prnh ane maenin. Tp g prnh merhatiin pntunya

unyubanget pada 01:30 PM, 15-Mar-13

walaikum salam

wah..
parah banget low mpe ada unsur penghinaan agama islam....


perlu (*,_,)ノ⌒●~ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.· LEMPAR BOM!!!
‎​​‎​​.¸.(y) ´`=D .¸.wink´`biggrin.¸.smile ´ `=D.¸.=))
. ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´¨`.¸.DDUüAAAAAARRRR¸.´¨`»
. ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
´`wink .¸.:* ´`wink.¸.(y) ´ `wink.¸.biggrin
`•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ .
..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´¨`.* DUORRRRRRRR *¸´¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `• . `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ .
..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´¨`.* DUORRRRRRRR *¸´¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `• . `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ .
..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´¨`.* DUORRRRRRRR *¸´¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•. ‎​¸.•·´¯`·•¸. ¸.•·´¯`·•¸. BOM!! (` ‘•. ¸¸.•’´)
. />=)/ • (` ‘•. ¸ ¸.•’´)
♊. • BLAAAARR!!!
_/ \_ (¸. •’´’. ¸ ‘`’•.¸)
(¸. •’´ `’•.¸) ¸.•·´¯`·•¸. BOM!! (` ‘•. ¸¸.•’´)
. />=)/ • (` ‘•. ¸ ¸.•’´)
♊. • BLAAAARR!!!
_/ \_ (¸. •’´’. ¸ ‘`’•.¸)
(¸. •’´ `’•.¸) ‎​​​. (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)
`*•.¸˚*•.¸`*•.¸☆ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ ☆¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚
˚*•.¸`*•.¸˚*•.¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚
(*) •‧::‧※☺ D>=)>=)>=)R ☺※‧::‧•(*)
(*) •‧::‧※☺ D>=)>=)>=)R ☺※‧::‧•(*)
,.•*´¸.•*˙,.•*´˚`*•.,˙*•.¸`*•.,
,.•*´¸.•*˙,.•*´ ★ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ ★ `*•.,˙*•.¸`*•.,
(*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) ‎​​​. (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)
`*•.¸˚*•.¸`*•.¸☆ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ ☆¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚
˚*•.¸`*•.¸˚*•.¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚
(*) •‧::‧※☺ D>=)>=)>=)R ☺※‧::‧•(*)
(*) •‧::‧※☺ D>=)>=)>=)R ☺※‧::‧•(*)
,.•*´¸.•*˙,.•*´˚`*•.,˙*•.¸`*•.,
,.•*´¸.•*˙,.•*´ ★ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ ★ `*•.,˙*•.¸`*•.,
biar hancur dah tuh game....

♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡̮̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡
̮
tapi aq lum belum pernah nyoba game itu sob....

jika berkenan kunbal gan....

http://unyubanget.mywapblog.com/cuci-sofa-murah-jabodetabe.xhtml

margojoyo pada 02:44 PM, 15-Mar-13

mangtap
nice postsmilesmilesmile

Ahmad Zaehahn pada 02:52 PM, 15-Mar-13

ane udah tau sob ,

Dedi Rain pada 05:08 PM, 15-Mar-13

call of dutty juga sob kalo gak salah . .

Gazeboy pada 05:57 PM, 15-Mar-13

baru tau ndan ,
dan saya termasuk penggilanya..
terlebih di prince persia?
sampe udah nyampe seri ke 3 tamat smua.. waduuuh gaswat..
tp saya cumn jd penikmat teka teki nya doank .
apa udah terhipnotiskah? jas por pan doank klo sy mah...

Edy setiawan pada 07:08 PM, 15-Mar-13

wah,padahal ane sering mainin tuh game, tapi gak nyangka ada unsur penghina'annya ya.

ricko heri saputra pada 09:14 PM, 15-Mar-13

waduh untung ane gk suka game cheesy-grin nice nih infonya

btw kunbal ya gan

BraddayudhA pada 09:43 PM, 15-Mar-13

nice post sobh . . biggrin

Mobile Master Games pada 09:52 PM, 15-Mar-13

Waah baru kali ini saya nemu artikel yang super bermanfaat biggrin

Padahal Resident Evil 4 it saya dah tamat lebih dari 12 kali lohh smile
(nyesel)

Jadi ngg sia" saya tuq follow blog ini sob smile

Nanti follback yaahh sad

uul fahmi pada 11:51 PM, 15-Mar-13

kawan boleh gak aku mintak css menu navigasi kamu

SimonS Blog pada 01:43 AM, 16-Mar-13

Call Of Duty juga katanya menghina Islam sob. Ada tulisan allah di toilet.

Donst Mobile Blog pada 05:59 AM, 16-Mar-13

udah pernah baca ni gan

jeky pada 08:04 AM, 16-Mar-13

ga pernah maen game itu, di hp ku cuma ada game, sky force.frozen babel, dan sky force reoladed. cheesy-grin hehehe

keroro pada 08:33 AM, 16-Mar-13

wah bru tw nh gan..

NONE ACC pada 10:00 AM, 16-Mar-13

bener juga ni ndan , wedeww bru tau ni

KACANGOTHIC pada 10:57 AM, 16-Mar-13

hadir lurr
sudah pernah baca

KACANGOTHIC pada 10:57 AM, 16-Mar-13

hadir lurr
sudah pernah baca

GusNo M Sadham pada 12:13 PM, 16-Mar-13

untung aq nggak suka nge game

GusNo M Sadham pada 12:13 PM, 16-Mar-13

untung aq nggak suka nge game

ндliм мøвilз вløб pada 09:28 PM, 16-Mar-13

kunjungan di malam minggu sob...Met bermalam minggu,

Datang tuk menyapa dan meramaikan postingan sobat, nice post sob....

Update terbaru : ↓
http://www.kondangan.tk/cara-memasang-background-gambar-pada-ele.xhtml

SALKOMSEL

Ditunggu follback nya sob

Kumprunk Dinda Berbagi Tips N Trik pada 05:26 AM, 17-Mar-13

parah banget tuh ggan..,
tapi memang zaman semakin canggih sampe bisa menghina melalui game

Putra Symbian pada 05:40 AM, 17-Mar-13

────█▓▓▓▓▓▓█ ────█▓▓▓▓▓▓▓█
───█▓██▓▓▓▓▓▓█
──█▓█▓▓███▓▓▓▓█
──█▓█▓▓█▓▓█▓█▓▓█
─█▓█▓▓█▓▓███▓▓▓█
──█▓▓█▓▓█▓▓▓▓▓█ ───██▓▓█▓█████
─────██▓▓██▓▓█
───────██▓█▓▓█
──────────█▓▓█
──────────█▓▓█
──────────█▓▓█ ───────────██
――――――――――
╔═╗══════╔╗═══╔╦╗══╗
║╚╬═╦╦╦═╗║╚╦═╦╝╠╬╦╗║
╠╗║╬║║║╬║║║║╬║╬║║╔╝║
╚═╩╩╬╗╠╩╝╚╩╩╩╩═╩╩╝═║ ════╚═╝════════════╝

kunjungan pagi hari sob. Baru vakum lama,Sory slalu datang terlambat nieh,Wah mantep sob postnya. Sukses slalu
mampir jika sempat smile smile

ндliм мøвilз вløб pada 10:13 AM, 17-Mar-13

absen pagi sob, kunjungan di pagi hari minggu sob...Met berhari minggu,

Datang tuk menyapa dan berbagi di postingan sobat, nice post sob....

Update terbaru : ↓
http://www.kondangan.tk/menyembunyikan-dan-mengganti-link-home-d.xhtml

SALKOMSEL

HAELERR pada 08:44 AM, 18-Mar-13

kunjungan pagi mas boz. Lanjutkan . dan silahkan mampir jika ada waktu.

Niko Sanjaya pada 12:25 PM, 18-Mar-13

mantap gan infonya biggrin maaf baru bisa berkunjung

Ahmad Mazlan pada 05:25 PM, 18-Mar-13

gila tu guitar hero, jelas banget

TahTa pada 08:29 PM, 19-Mar-13

Uda tau

Goliath pada 08:31 PM, 19-Mar-13

Test.

Goliath pada 08:32 PM, 19-Mar-13

Test.

choping pada 07:59 PM, 22-Mar-13

wah sebagai pemuda muslim kita harus lebih teliti,,lanjutkan

ндliм мøвilз вløб pada 09:09 AM, 31-Mar-13

Absen pagi sob...met hari minggu dan met beraktifitas,

Mantep dah sob postingan nya, Sukses selalu buat blog dan pemiliknya

arrow http://kondangan.heck.in/tittly-simple-css.xhtml

Edy fitra pada 10:14 PM, 31-Mar-13

Salamat malam gan.



Mantap up-arrow

gamer pada 12:15 AM, 01-Apr-13

mantap sob, boleh d kopas gg ni, nanti saya cantumin blog sobat sbg narasumber

Mjw pada 06:42 PM, 01-Apr-13

Damj

BahryMst pada 06:01 PM, 11-Apr-13

Bnar firman-Nya
"Walan tarda 'ankal yahuuda walan nashooroo hatta tattabi'a millatahum".
Xa udh tak knjungn n info bliknx

symbiannerz menes pada 02:03 AM, 15-Apr-13

waaahhhh...
Bener2 tuh yahudi..akal nya sangat licik sekali....
Postingan yang sangat ber manfaat sekali gan..

Lanjuut.

Http://bhvdhay-hacker.heck.in

Révý ÇhèÞótÐz pada 09:15 AM, 25-Apr-13

.keterlaluan yg buat game tsbevil
kunjungan pagi sobcheesy-grin di tunggu folbek and kunbalnyabiggrin

Zamah Nurludin Jr. pada 09:15 PM, 06-May-13

Waduh .. Padahal saya fans berat Resident Evil .. Lanjutkan .. .

David Jordan pada 03:20 PM, 14-May-13

waduh lagi lagi ada game game berbau penistaan agama

jackpot9 pada 12:47 AM, 17-May-13

игровые автоматы бесплатно онлайн hd еще карточные игры пасьянсы для пс скачать бесплатно в хорошем качестве!

Aidil akbar pada 12:26 PM, 21-May-13

Wahhh. Parah guitar hero???? Adlan gue tuhhh.

David Jordan789@yahoomail.com pada 07:22 PM, 08-Jun-13

Waduh ternyata ada game game berelemen menghina agama Islam parah banget

TxLUDutPC pada 10:48 PM, 27-Jun-13

Play informative for me, Mr. internet wreitr.

BfZGUoxazOP pada 10:48 PM, 27-Jun-13

some might call it insane but we call it crazy love. Heart of my Apr 1, 2011 Steffani FollrodApril 6, 2011 7:58 pm. Wow! that IS ralley exciting news! Excited for you guys in this next step of the adventure we call life here.

NOdXEdLtzS pada 11:54 PM, 27-Jun-13

лицето orl може да получи следната специализирана информация за вързката между СО2 и увеличената продуктнивност на растенията тук:Cao, M., Prince, S.D., Small, J. and Goetz, S.J. 2004. Remotely sensed inatnenrual variations and trends in terrestrial net primary productivity 1981-2000. Ecosystems 7: 233-242. Xiao, J. and Moody, A. 2005. Geographical distribution of global greening trends and their climatic correlates: 1982-1998. International Journal of Remote Sensing 26: 2371-2390. Young, S.S. and Harris, R. 2005. Changing patterns of global-scale vegetation photosynthesis, 1982-1999. International Journal of Remote Sensing 26: 4537-4563.Ако лицето orl има пропуски в училище в часовете по география, биология и физика е добре да запише някакви частни уроци за да навакса пропуснатото.

David Jordan pada 02:11 PM, 07-Oct-13

Astaga baru aku tahu ada game game yang menghina melecehkan Islam

David Jordan pada 12:12 PM, 11-Oct-13

Astaga ada game game parah banget sampai ada game game yang menghina agama Islam

David Jordan pada 12:15 PM, 11-Oct-13

Astaga benar benar ada game game yang unsur menghina islam

i OFFER DJ pada 03:37 PM, 09-Nov-13

Astaga keterlaluan banget ya yang buat game game seperti ini.

i OFFER DJ pada 02:32 PM, 11-Nov-13

Astaga Yang buat game game yang menghina agama islam rusak banget ya.

i OFFER DJ pada 02:38 PM, 11-Nov-13

Astaga Yang buat game game yang menghina agama islam keterlaluan banget ya.

i OFFER DJ pada 02:38 PM, 11-Nov-13

Astaga Yang buat game game yang menghina agama islam keterlaluan banget ya.

i OFFER D J pada 03:07 PM, 12-Nov-13

Astaga yang buat game game itu keterlaluan ya

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.